Barbie And The Diamond Castle Full Movie

Barbie And The Diamond Castle Full Movie – Barbie & The Diamond Castle adalah film Barbie ke-13. Tayang perdana di Nickelodeon pada 7 September 2008,

Dan dirilis dalam bentuk DVD pada 9 September 2008. Dongeng musikal tentang dua gadis kecil, Putri Liana, diperankan oleh Barbie, dan Putri Alexa, diperankan oleh Teresa. Sebuah cerita tentang persahabatan dan musik.

Barbie And The Diamond Castle Full Movie

Barbie And The Diamond Castle Full Movie

“Barbie dan Teresa menceritakan kisah Liana dan Alex, sahabat yang berbagi segalanya, termasuk kecintaan pada musik.”

Barbie And The Diamond Castle

‚ÄúSuatu hari, kehidupan sederhana mereka berubah ketika mereka menemukan sebuah cermin dan berteman dengan seorang gadis yang terperangkap di dalamnya! Untuk menyelamatkan teman baru mereka, Liana dan Alex melakukan perjalanan berbahaya ke Kastil Berlian yang tersembunyi akan menguji persahabatan mereka. Namun berkat kekuatan dari lagu dan persahabatan dua anak anjing yang lucu, gadis-gadis itu menghadapi tantangan mereka bersama dan menemukan bahwa persahabatan memang merupakan harta karun.”

Film dibuka dengan Barbie dan Teresa menulis lagu dengan gitar mereka ketika saudari Barbie, Stacie, menerobos masuk, marah kepada temannya, Courtney. Barbie memutuskan untuk menceritakan kepada Stacie kisah dua sahabat Liana dan Alex, yang juga saling marah.

Meskipun kedua gadis ini tidak memiliki banyak makanan atau pakaian, mereka memiliki satu sama lain, menyukai musik, dan bergantung pada menanam bunga untuk mencari nafkah. Mereka tinggal di sebuah rumah dengan taman yang indah di halaman depan. Suatu hari, mereka menemukan beberapa benih di sungai dekat rumah mereka, tanpa mengetahui bahwa itu adalah dongeng dari Istana Berlian. Tiba-tiba badai datang dan menghancurkan pertanian mereka.

Saat mereka masuk ke dalam untuk menghindari hujan, mereka mengubah batu berbentuk hati menjadi kalung sebagai simbol persahabatan mereka. Keesokan harinya, ketika dia berbagi roti dan selai dengan seorang wanita tua tunawisma, dia membiarkan mereka mengambil salah satu hartanya sebagai gantinya dan mereka mengambil cermin berbentuk hati, tetapi tidak satu pun dari mereka yang tahu bahwa ini adalah tempat persembunyian Melody. , seorang muse magang dalam pelarian dari Lydia, yang menjadi jahat dan mengubah dua muses lainnya, Dori dan Phaedra, menjadi batu setelah mereka menyembunyikan rumah Kastil Berlian mereka dan memberikan kunci ke Melody. Karena Kastil Berlian adalah tempat kelahiran semua musik, penemuannya berarti akhir dari musik Lydia, dan dengan itu juga akhir dunia. Liana dan Alexa menyanyikan lagu untuk Melody, dan ular terbang yang melayani Lydia bernama Slyder dapat menemukan musik muda dalam suaranya.

Free Download Barbie Wallpaper Barbie Diamond Castle [1366×1024] For Your Desktop, Mobile & Tablet

Setelah Slyder membakar rumah mereka, Alexa, Liana, dan Melody pergi mencari Kastil Berlian dan melindunginya dari Lydia, menemukan dua anak anjing di sepanjang jalan. Liana menamai satu Sparkles dan Alexa menamai Lily lainnya. Namun, tanpa makanan atau uang, mereka dengan penuh semangat menyelidiki situasi dua musisi bandel di hotel malam itu. Musisi tua, si kembar bernama Ian dan Jeremy, mendengar gadis-gadis itu bermain dan bernyanyi dan langsung jatuh cinta pada mereka, tetapi gadis-gadis itu meninggalkan mereka di penginapan. Begitu mereka meninggalkan kota, mereka bertemu Lydia yang menggunakan botol ajaibnya untuk menakut-nakuti mereka, tetapi mereka dilindungi oleh batu di kalung mereka, yang dimulai dari Kastil Berlian itu sendiri.

Tidak dapat menghalangi mereka, Lydia mengirim Slyder untuk mengambil mereka, tetapi sebelum dia bisa, si kembar tiba dari hotel dengan menunggang kuda dan diberikan oleh gurun kepada Slyder slip. Para wanita bepergian dengan si kembar, menabrak mobil yang berhasil mereka tipu dalam pertemuan terakhir mereka. Troll telah bersumpah untuk memakan anak laki-laki sekarang kecuali gadis-gadis itu menanggapi idolanya. Mereka melakukan apa yang tidak hanya membebaskan anak laki-laki, tetapi juga menunjukkan jembatan pelangi yang membawa pergi anak perempuan, meninggalkan anak laki-laki. Liana dan Alexa melanjutkan perjalanannya, namun segera kehabisan makanan dan air.

Kemudian Liana melihat sebuah rumah di tengah hutan, dan ketika mereka masuk ke dalam untuk bersembunyi, para pelayannya memberitahunya, di bawah pemerintahan Lydia, bahwa mereka adalah pemiliknya.rumah itu dinubuatkan, dan legenda dari dua sahabat itu ada di sana . itu dinubuatkan. Bersemangat untuk akhirnya mendapatkan lebih banyak makanan dan lebih banyak pakaian untuk dipakai, Alexa memutuskan untuk membatalkan rencananya untuk membantu Melody, tetapi Liana ingin menepati janjinya kepada Melody, menyebabkan pertengkaran keduanya. Liana kemudian pergi dan Alexa tetap tinggal dan merobek kalungnya karena mengkhianati Liana.

See also  Cara Membuat Link Google Meet Di Laptop

Barbie And The Diamond Castle Full Movie

Hampir segera setelah Liana pergi, Slyder datang dan membawa Alex ke Lydia. Alexa memberi tahu Lydia bahwa dia bukan Melody dan Lydia menertawakan Slyder yang mengendus tas Alexa di cermin ketika tiba-tiba lidah Lily menempel di giginya. Dia memutar anjing itu dan terbang ke tanah. Setelah mendengar dari Slyder bahwa cermin itu tidak ada, Lydia bertanya kepada Alex, “Di mana pacarmu? Atau haruskah aku mengatakan mantanmu?” Alexa berpura-pura tidak tahu di mana Liana berada dan Lydia mengeluarkan pipanya untuk mengaguminya, tetapi Alexa mengatakan kepadanya bahwa itu tidak berguna baginya.

Battle Of The Barbies: A Ranking Of The Barbie Cinematic Universe

Kemudian Lydia berkata, “Kata-kata berani untuk seorang gadis yang tidak lagi memakai kalungnya, selama kamu dan temanmu memakai batu pelindungmu, kamu akan dilindungi. tempat. , dan karena Alexa tidak lagi membawa batu hati untuk melindunginya, membuatnya mudah jatuh di bawah kendali Lydia.Alexa memberi tahu Lydia bahwa Liana dan Melody sedang dalam perjalanan ke tujuh batu (tempat Kastil Berlian disembunyikan) dan dikirim oleh Lydia Slyder untuk menangkap Liana.

Setelah Slyder menangkap Lian, Lydia menggunakan Alexa yang terhipnotis untuk mengancam Melody agar memberitahunya di mana menemukan Kastil Berlian. Meskipun Lydia berjanji untuk melepaskan Liana dan Alex ketika dia menemukan Kastil Berlian, Slyder melempar kedua gadis itu dari tebing dan mereka melarikan diri dan jatuh ke dalam lava hijau seperti gula. Lily melemparkan kalung Alex ke Liana dan dia menggunakannya pada Alex untuk membatalkan mantra Lydia. Mereka kemudian dapat memanjat tebing saat Sparkles memandu si kembar ke tempat mereka berada dan mereka semua menuju ke tempat persembunyian Kastil Berlian.

Sementara itu, Melody menyibukkan Lydia dengan memberitahunya bahwa kunci Kastil Berlian adalah menyusun batu-batu di dalam batu, dan sampai Lydia ditemukan, gadis-gadis dan si kembar punya rencana sendiri. di tempat. Si kembar mengalihkan perhatian Slyder dan membuatnya tetap teralihkan sementara gadis-gadis itu berpura-pura jatuh di bawah pikiran Lydia dengan menyembunyikan kalung di balik baju mereka. Lydia menciptakan angin puyuh di danau yang bulat sempurna dengan serulingnya dan memerintahkan gadis-gadis itu untuk melompat dan tenggelam, tetapi Lydia mengambil seruling Lydia. Lydia membelinya dengan mengancam akan memecahkan cermin tempat Melody berada, tetapi Melody memecahkannya sendiri alih-alih menyerahkan Berlian Kastil di tangan Lydia. Liana melempar pipa Lydia ke bak mandi air panas dan Lydia berjalan kembali, hanya untuk ditangkap oleh staf. Dia mencoba membuat trik untuk menghentikan angin puyuh, tetapi botol susunya memantul dan menghilang dalam sekejap cahaya.

Setelah selesai, Liana dan Alexa menyadari bahwa kuncinya adalah lagu yang dinyanyikan Melody tadi, dan lagu mereka menampilkan Diamond Castle. Melangkah ke jembatan kastil mengubah pakaian semua orang menjadi lebih bermartabat dan melepaskan Melody dari cermin saat anjing bersinar. Melody memimpin Lian dan Alex ke Alat Muse, tetapi sebelum Lydia dan Slyder sampai di sana, mereka kemudian kembali dan menyerang. Melody menyelamatkan instrumen dari kehancuran dan gadis-gadis itu bermain dan bernyanyi, menciptakan penghalang untuk mengubah trik Lydia melawannya, mengubahnya dan Slyder menjadi batu, dan akhirnya membawa kedamaian ke Kastil Berlian.

Barbie & The Diamond Castle Complete Cinema In Hindi/english Part

Dengan kekalahan Lydia, musik Dori dan Phaedra dihidupkan kembali dan dikembalikan ke istana. Liana dan Alex diberi nama Princess of Music, Melody naik ke musik penuh, Jeremy dan Ian disajikan dengan gitar elektrik goyang blues dan tiara berkilau di kepala si kecil. Meskipun Melody ingin Liana dan Alexa tinggal di mansion selamanya, Alexa berkata, “Dulu aku mengatakan ya dalam sekejap, tapi sekarang aku ingin kembali ke rumah lamaku.” . Itu lebih dari cukup. “Jadi para musisi memberi mereka bibit bunga ajaib untuk ditanam di kebun mereka dan mengirim mereka pergi.

See also  Cara Koneksi Wifi Hotel Ke Laptop

Begitu mereka sampai di rumah, Liana dan Alexa menanam benih bunga terbuka dan tak lama kemudian bunga berlian yang indah itu tumbuh, sementara Jeremy dan Ian sukses memainkan gitar elektrik mereka. Setelah ceritanya, Stacie menyadari bahwa tidak ada yang dapat merusak persahabatan sejati, meminta maaf kepada Courtney, dan Barbie serta Teresa mulai bermain gitar lagi.

Fitur: Alexa | Barbie | Dori | jeruk | Jan | Yeremia | liana | bunga bakung | Lydia |

Barbie And The Diamond Castle Full Movie

Ost barbie and the diamond castle, barbie the diamond castle, lagu barbie diamond castle, barbie and the diamond castle movie, film barbie the diamond castle, film barbie diamond castle, nonton barbie and the diamond castle sub indo, download barbie and the diamond castle full movie, barbie diamond castle, ost barbie diamond castle, barbie the diamond castle full movie, barbie and the diamond castle

Check Also

Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers

Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers – Cara share link affiliasi shopee sangat mudah, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *