Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus Gratis

Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus Gratis – Beranda » Tips dan Trik » 100% Efektif! Cara Memulihkan File yang Terhapus di Android 100% Efektif! Cara mengembalikan file yang terhapus di Android

Bagaimana cara memulihkan file yang terhapus di Android? Terkadang file penting terhapus secara tidak sengaja atau sengaja, dan itu benar-benar mengecewakan, bukan? Masalahnya adalah ketika memori tampak penuh, kami ingin memutuskan untuk menghapus file, bahkan file penting.

Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus Gratis

Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus Gratis

Setelah berpikir dua kali, Anda akan menyesalinya dan bergumam “mengapa saya menghapusnya?” Nah, Anda telah datang ke tempat yang tepat karena Anda akan memberi tahu saya cara memulihkan file yang terhapus.

Cara Mengembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Di Hp

Caranya tidak sulit. Bagi Anda yang tidak banyak dipusingkan dengan smartphone Android, Anda juga bisa melakukannya. Jadi, baca artikelnya sampai akhir.

Cara mengembalikan file yang terhapus di Android yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi DiskDigger. Aplikasi ini hanya dapat digunakan pada smartphone atau tablet Android yang telah di-root. Untuk smartphone android yang belum di root bisa melakukan ini terlebih dahulu.

Cara mengembalikan file yang terhapus di Android selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Undeleter Recover Files and Data. Kabar baiknya adalah aplikasi ini gratis, tetapi Anda juga dapat meningkatkan ke versi berbayar. Berita buruk: Dalam versi gratis, Anda hanya dapat memulihkan file seperti foto, txt, dan sms.

Cara ketiga untuk memulihkan file yang terhapus di Android adalah dengan menggunakan aplikasi Photo Recovery. Seperti namanya, software ini hanya bisa mengembalikan aplikasi foto. Seperti dua aplikasi sebelumnya, aplikasi ini mengharuskan smartphone di-root. Jadi setelah rooting ikuti langkah-langkah ini.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Permanen Di Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan

Aplikasi pemulihan file terhapus Android ini sangat mudah digunakan. Anda tidak perlu repot dengan rooting. Namun, seperti namanya, aplikasi ini hanya dapat memulihkan file dalam bentuk foto. Bagaimana cara memulai? Begini caranya.

Cara terakhir memulihkan file yang terhapus di Android adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Recuva. Untuk menjalankan aplikasi ini, Anda memerlukan komputer atau laptop. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk memulihkan data atau file yang hilang. Untuk menggunakannya, ikuti langkah-langkah berikut:

Adalah blog yang membahas tentang perkembangan terkini teknologi smartphone. Temukan tips, trik, dan tutorial ponsel Android/iOS seputar dunia smartphone. Disengaja atau tidak, terkadang foto di galeri ponsel Anda tiba-tiba terhapus dan hilang. Jangan panik! Cukup gunakan aplikasi pemulihan foto yang dihapus ponsel sehingga foto dapat kembali.

Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus Gratis

Menginstal aplikasi dapat menjadi solusi terbaik untuk menyimpan foto yang dihapus. Menariknya, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari PlayStore, jadi jangan ragu untuk menginstal aplikasinya.

Aplikasi Mengembalikan Video Yang Terhapus Permanen

Beberapa pilihan aplikasi di bawah ini pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, mau tahu lebih lanjut?

DiskDigger adalah aplikasi untuk memulihkan foto yang dihapus dan memulihkan foto, gambar, atau video. DiskDigger dapat memulihkan berbagai file penting baik yang hilang di penyimpanan internal maupun eksternal.

Aplikasi ini, seperti namanya, dapat memulihkan foto yang telah dihapus dari ponsel seperti sebelumnya. Sampah bertindak lebih seperti penyimpanan cloud tempat foto akan disimpan di tempat sampah. Untuk memulihkan foto yang sebelumnya dihapus, Anda cukup pergi ke Recycle Bin dan kemudian memulihkan foto. Lengkap! Akhirnya, foto Anda bisa kembali utuh.

Aplikasi ketiga ini dianggap sebagai aplikasi terbaik untuk mengembalikan cadangan foto, video, kontak hingga dokumen penting. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan menghapus foto dari galeri ponsel Anda secara tidak sengaja nantinya.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Permanen Di Google Foto

Ada fitur menarik di aplikasi FindMyPhoto, yaitu fitur QuickScan yang memungkinkan Anda memulihkan file yang terhapus dengan cepat. Selain itu, ada fitur Deep Scan untuk memulihkan banyak foto.

Proses penggunaan dan fiturnya cukup bervariasi, jadi tidak mengherankan jika FindMyPhoto adalah aplikasi yang direkomendasikan untuk Anda.

Aplikasi kelima ini juga memungkinkan Anda memulihkan foto dengan cepat sehingga kembali ke penyimpanan internal atau eksternal Anda.

Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus Gratis

Fitur aplikasi ini cukup mudah digunakan yang membuat aplikasi Dig Deep cocok untuk siapa saja yang ingin menggunakannya. Buka aplikasi ini dan secara otomatis akan memindai foto yang hilang atau dihapus dari ponsel Anda.

Cara Mengembalikan Chat Wa Yang Terhapus Permanen Tanpa Aplikasi

Tak perlu khawatir, Anda bisa mendownload dan menginstal Dig Deep Image Recovery secara gratis dari Playstore, aplikasi ini lebih ringan lagi karena beratnya hanya 2,8 MB.

Aplikasi pemulihan foto yang terhapus berikutnya adalah EaseUS MobiSaver, selain itu dapat dengan mudah memulihkan berbagai data termasuk foto. Di Playstore sendiri, aplikasi ini mendapatkan review yang cukup bagus yaitu 3,1/5 dari 5 juta unduhan.

See also  Download Adobe Reader For Windows 10

Selain foto, EaseUS juga dapat memulihkan file lain seperti video, kontak, pesan WA untuk percakapan yang terhapus dari penyimpanan internal atau eksternal.

Aplikasi Image Restore merupakan aplikasi yang tepat bagi anda yang tidak sengaja menghapus foto. Sekarang tidak perlu melakukan root pada ponsel Anda jika Anda ingin menggunakan layanan di aplikasi Image Restore.

Aplikasi Mengembalikan File Terhapus Di Android, Wajib Punya!

Selain foto, aplikasi ini dapat memulihkan video dan riwayat obrolan dari Whatsapp, Facebook hingga Messenger. Aplikasi ini juga cukup andal untuk memulihkan file yang terhapus secara instan dan cepat.

Ketujuh aplikasi pemulihan foto yang direkomendasikan di atas dapat diunduh dan diinstal menggunakan spesifikasi HP yang berbeda. Jadi aplikasi apa yang Anda coba gunakan? (HP) Android atau iPhone. Tak bisa dipungkiri, ponsel telah menjadi media penting untuk mengabadikan banyak momen dalam bentuk foto.

Padahal, foto-foto tersebut sangat berharga bagi Anda. Anda pasti sangat panik dan sedih karena kehilangan foto tersebut.

Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus Gratis

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada cara mengembalikan foto yang terhapus dengan mudah. Langkah-langkah di bawah ini sangat mudah diikuti sendiri.

Software Recovery Data Terbaik Untuk Mengembalikan Data Yang Terhapus

Android kini banyak digunakan oleh semua kalangan. Berbagai merk tersedia mulai dari Samsung, Oppo, Xiaomi, Vivo dan masih banyak lagi.

Foto Google adalah aplikasi gratis untuk Android. Aplikasi ini bisa menjadi salah satu cara untuk memulihkan foto yang terhapus.

Tidak hanya Android, Anda juga dapat memulihkan foto yang dihapus dari iPhone. Berikut adalah beberapa cara untuk melakukannya, termasuk:

Yang harus Anda lakukan adalah mengklik foto yang ingin Anda simpan lalu klik Pulihkan atau Pulihkan. Kemudian konfirmasikan foto tersebut. Foto akan otomatis kembali ke galeri.

Aplikasi Mengembalikan Foto Terhapus Di Android Yang Paling Ampuh

Pengguna iPhone mungkin akrab dengan aplikasi iTunes bawaan. Ternyata, Anda dapat menggunakan iTunes untuk memulihkan foto yang terhapus secara tidak sengaja. Berikut beberapa caranya:

Cara lain adalah dengan menggunakan aplikasi iCloud. Namun sebelum itu, pastikan Anda telah menyalakan Foto iCloud. Setelah itu, Anda dapat menemukan foto yang ingin Anda pulihkan.

Selain menggunakan default di ponsel Anda, Anda juga dapat menggunakan beberapa aplikasi tambahan. Berikut beberapa aplikasi untuk memulihkan foto yang terhapus di HP Android diantaranya:

Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus Gratis

Yang secara otomatis akan menyimpan foto. Jadi jika Anda ingin memulihkan foto, centang folder Bin dan pilih.

Inilah 5 Aplikasi Mengembalikan Foto Dan Video Yang Terhapus

Aplikasi ini dapat memulihkan foto yang dihapus di Android. Selain itu, ada beberapa fungsi lain yang bisa Anda gunakan.

Anda dapat mengunduh aplikasi EaseUS MobiSaver dari AppStore. Anda dapat dengan mudah mengikuti petunjuk penggunaan saat membuka aplikasi ini.

Ini adalah beberapa cara untuk memulihkan foto yang dihapus dari ponsel Android dan iPhone. Saya harap artikel ini membantu! Foto-foto penting tidak sengaja terhapus? Jangan panik. Berikut adalah aplikasi terbaik untuk memulihkan foto yang dihapus dengan cepat dan mudah.

Foto adalah rekaman suatu objek, peristiwa, atau keadaan dalam bentuk gambar. Setiap foto pasti memiliki nilai atau kenangan yang berbeda bagi kita semua.

Cara Mengembalikan Foto, Video, Dan Audio Yang Terhapus Di Android

Sayangnya tidak semua handphone mampu menyimpan semua foto tersebut, biasanya kita menghapus foto lama dan merasa sudah tidak perlu lagi disimpan.

Namun seringkali kita ingin melihat foto-foto lama yang terhapus saat itu. Atau sering banyak kasus dimana kita tidak sengaja menghapus foto yang tidak ingin kita hapus.

Sangat disayangkan jika kita tidak sengaja menghapus foto penting, namun tidak semua ponsel memiliki fitur yang memungkinkan kita memulihkan foto yang baru saja dihapus.

Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus Gratis

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling banyak diunduh oleh masyarakat saat ini. Karena Dumpster secara otomatis menyimpan foto ke ponsel Anda sehingga Anda tidak perlu memasukkannya secara manual.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Galeri, Tak Perlu Panik

Hanya dengan mengunduh Dumpster, aplikasi ini akan menyimpan semua foto Anda di Dumpster. Jadi, jika Anda ingin memulihkan foto yang Anda hapus dari galeri, Anda dapat membuka tempat sampah untuk memulihkan foto yang diinginkan.

Aplikasi DiskDigger juga cukup populer di kalangan pengguna ponsel Android seperti Dumpster. Aplikasi ini juga dapat memulihkan foto yang telah dihapus dengan sengaja atau tidak.

Namun, aplikasi ini mengharuskan Anda memiliki Android yang telah di-root untuk menikmati semua fitur DiskDigger. Anda masih dapat memulihkan foto yang terhapus jika Anda tidak melakukan root pada Android Anda, tetapi fitur yang ditawarkan akan terbatas.

See also  Cara Download Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Namanya mungkin tidak menunjukkan bahwa aplikasi ini dapat memulihkan foto yang dihapus seperti yang lain. Tetapi aplikasi ini memiliki banyak fitur yang dapat Anda manfaatkan.

Cara Mudah Mengembalikan File, Foto Dan Video Yang Terhapus

EaseUS MobiSaver tidak hanya dapat memulihkan foto yang dihapus tetapi juga nomor kontak yang dihapus.

Aplikasi ini dapat dengan mudah memulihkan foto yang dihapus. Tidak seperti beberapa aplikasi, Anda dapat menemukan UltData secara gratis dan di Play Store tanpa pembayaran apa pun.

Selain memulihkan foto yang dihapus, Anda juga dapat memulihkan file WhatsApp yang dihapus. Ini sangat berguna jika itu adalah file penting yang tidak sengaja terhapus.

Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus Gratis

Seperti namanya, aplikasi ini dapat memulihkan foto yang Anda hapus. Meski memakan waktu lama, Anda bisa memulihkannya dengan Photo Video Recovery.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Permanen Di Hp Oppo

Anda hanya perlu membuka aplikasi ini dan menemukan foto yang ingin Anda pulihkan. Jika sudah, tinggal pilih foto dan langsung kembali ke galeri foto.

Aplikasi ini adalah aplikasi yang memulihkan foto yang dihapus dari ponsel Android dengan cukup cepat dan mudah. Tata letak aplikasi ini juga cukup sederhana untuk dipahami oleh pemula.

Hanya kamu

Aplikasi mengembalikan foto yang terhapus di laptop, aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus, aplikasi mengembalikan foto yang terhapus, aplikasi yang bisa mengembalikan foto yang terhapus, nama aplikasi mengembalikan foto yang terhapus, aplikasi mengembalikan foto yang baru saja terhapus, aplikasi mengembalikan foto yang terhapus iphone, aplikasi mengembalikan foto yang sudah lama terhapus, download aplikasi mengembalikan foto yang terhapus, mengembalikan foto yang terhapus, aplikasi mengembalikan foto terhapus, aplikasi mengembalikan foto dan video yang terhapus

Check Also

Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers

Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers – Cara share link affiliasi shopee sangat mudah, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *